Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

Ramai dengan Isu Pernikahan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Beri Penjelasan: Apapun Bisa Terjadi

Selasa, 20 Desember 2022 - 14:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Belum lama ini, Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan Boy William. Kedekatan ini mulai timbul setelah kurang lebih 4 tahun mereka sempat bermasalah. 

Karena kedekatannya tersebut, Boy William dan Ayu Ting Ting malah dijodoh-jodohkan oleh warganet dan penggemarnya serta disarankan untuk segera menikah.

Memang Ayu Ting Ting sebelumnya telah memberitahukan bahwa resolusi yang akan dicapai pada tahun 2023 mendatang salah satunya adalah menikah dan mempunyai seorang suami.

Dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo, Boy William sempat menjadi bintang tamu dan menjawab pertanyaan warganet dan penggemarnya tersebut.


Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William. (Ist)

Boy tidak menutup kemungkinan akan memiliki rasa terhadap Ayu Ting Ting. Namun setelah menceritakannya melalui Video Podcast Denny Sumargo, warganet malah memperingatkan kepada Boy William. 

Seperti apa cerita dari Boy William yang menjelaskan kedekatan keduanya, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Harapan Ayu Ting Ting Menikah di Tahun Depan

Ayu Ting Ting mengungkapkan resolusi yang diharapkan dapat tercapai di tahun 2023 mendatang. Harapan pertama yang diinginkan yaitu tentunya karir yang semakin tinggi.

Namun bukan hanya karir yang diinginkan oleh Ayu Ting Ting. Di tahun yang baru ini, dirinya menginginkan suami yang baru. 

Ayu Ting Ting ingin mendapatkan jodoh atau suami dengan melepas masa lajangnya di tahun 2023 ini.

“Penginnya lebih banyak ngeluarin single lagi, biar banyak ngeluarin lagu yang booming lagi. Sama paling dapat jodoh kali ya, ya semoga 2023 lebih baik lah,” ungkap Ayu Ting Ting, dilansir dari Intipseleb.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral