Kahiyang Ayu putri tengah Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Instagram/ayanggkahiyang

Tidak Jauh Berbeda dari Joko Widodo, Begini Gambaran Kahiyang Ayu Ketika Meminta Tolong pada Orang

Jumat, 23 Desember 2022 - 14:35 WIB

Jakarta – Keluarga besar Presiden Joko Widodo tidak pernah luput dari sorotan publik. Kali ini pencuri spotlight adalah putri tengah Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Perempuan yang juga akrab disapa ‘Mbak Ayang’ ini berhasil membuat publik terharu karena sifatnya. Pasalnya, Kahiyang Ayu diketahui turun tangan langsung untuk mem-booking tim makeup artist untuk pernikahan sang adik, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kabar ini diungkapkan oleh makeup artist (MUA) Bennu Sorumba melalui unggahan Instagramnya pada tanggal 12 Desember 2022. Dalam unggahan ini tampak tangkapan layar  yang menunjukkan Kahiyang Ayu menyapa terlebih dahulu Bennu dengan panggilan kakak.

Meskipun menjadi putri orang nomor 1 di Indonesia sekaligus istri walikota Medan namun Kahiyang Ayu tetap ramah kepada orang lain. Iya dengan sopan bertanya mengenai jadwal sang MUA di bulan November dan Desember.


Tangkapan layar percakapan Kahiyang Ayu dengan tim penata rias (Instagram/bennusorumba)

“Bisa ngga itu dikosongin buat aku dulu?” tanya Kahiyang Ayu ketika sudah dikirimkan jadwal.

Penata rias Bennu Sorumba pun lantas menyanggupinya dan bertanya untuk acara apa. Namun bukannya sombong, Kahiyang Ayu justru membalas ramah bahwa ia meminta untuk menjadi penata rias pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral