Pria Todongkan Senjata.
Sumber :
  • instagram/@jakut_update

Viral, Aksi Seorang Pengemudi Mobil Menodongkan Senjata Tajam ke Pengendara Lain di Kelapa Gading

Senin, 26 Desember 2022 - 19:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan momen saat seorang pengendara mobil di kawasan Kelapa Gading mendongkan senjata tajam ke pengendara lainnya.

Video yang viral di media sosial instagram itu dibagikan oleh sebuah akun instagram bernama @jakut_update pada hari Senin (26/12/2022) menunjukan sebuah video yang merekam momen saat seorang pengendara mobil Pajero yang emosi dan menodongkan sejata tajam ke pengguna jalan lainnya.

"Seseorang dengan kendaraan Pajero terekam video menodongkan senjata tajam ke arah pengendara lain di daerah Kelapa Gading, 25 Desember 2022, Malam.," tulis akun @jakut_update pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video yang viral di media sosial instagram itu terlihat kondisi jalanan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada malam hari yang cukup ramai kendaraan melintas.


 
Video yang viral di media sosial itu memperlihatkan rekaman dari salah seorang pengendara mobil yang terlibat pertikaian dengan pengendara mobil lainnya karena tidak diberikan jalan.

Berdasarakan keterangan pada video viral yang diunggah oleh akun instagram @jakut_update disebutkan kalau pertiakaian tersebut bermula karena mobil berwrna hitam itu hendak menyalip antrean di jalan tersebut.

Namun pengendara mobil yang merekam video viral tersebut mengatakan kalau dirinya tidak mau memberikan jalan kepada pengendar mobil hitam dengan plat nomor QH itu lantaran dirinya menyerobot antrean kendaraan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral