Warga Menteng Ketipu Ratusan Juta.
Sumber :
  • instagram/@kabar.jaktim

Viral, Satu Keluarga di Kawasan Menteng Kena Tipu Ratusan Juta Rupiah, Ternyata Begini Modusnya

Selasa, 27 Desember 2022 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan sebuah rekaman CCTV dari sebuah rumah di pemukiman padat penduduk di Kalipasir, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Video viral tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram @kabar.jaktim pada hari Minggu (25/12/2022) menunjukan detik-detik saat satu keluarga di Kalipasir menjadi korban penipuan oleh orang tidak dikenal.

Berdasarkan keterangan yang tulis pada video yang viral di media sosial itu dikatakan bahwa pelaku yang berpura-pura menewarkan barang elektronik itu berhasil membawa kabur uang senilai jutaan rupiah. 

"Modus menawarkan kredit barang elektronik, pelaku penipuan berhasil membawa kabur uang jutaan rupiah," tulis @kabar.jaktim pada keteranan video viral yang diunggahnya.

Pada video yang viral di media sosial itu terlihat detik-detik video yang merekam momen saat dua orang wanita berkerudung mendatangi beberapa ibu-ibu yang berada di pemukiman tersebut mengaku sebagai sales elektronik.

Dikatakan bahwa pelaku penipuan terdiri dari 3 orang yang mengaku sebai sales elektronik dari sebuah toko di kawasan Glodok, Jakarta Barat yang sedang menawarkan kredit barang-barang elektronik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral