Antonio Dedola, Pria Asal Jerman Kerap Muncul di Persidangan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Crazy Nikmir REAL

Melepas Seorang Pembalap, Kini Nikita Mirzani Gandeng Polisi Militer, Sosok Ini Kerap Muncul di Persidangan

Minggu, 1 Januari 2023 - 14:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nikita Mirzani belum lama ini sempat ditahan dalam Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang, Banten karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Seiring berjalannya waktu, Nikita Mirzani terus mengikuti proses persidangan hingga sampai pada saat pemanggilan saksi korban yaitu Dito Mahendra. Namun setelah empat kali pemanggilan, Dito kembali mangkir dari panggilan persidangan. 

Nikita Mirzani akhirnya divonis bebas dari segala dakwaan oleh Majelis Hakim. Nyai, sapaan Nikita Mirzani kini dapat menghirup udara bebas dan kembali berkumpul dengan keluarga. 

Di balik semangatnya menjalani seluruh proses dalam menghadapi kasus tersebut, tentu terdapat sosok penyemangat yang setia menunggunya diujung jalan. Salah satunya sang kekasih Nikita Mirzani, yaitu pria asal Jerman Antonio Dedola

Setelah dirinya putus dari John Hopkins, kini Antonio Dedola menjadi sosok pujaan hati Nyai saat ini. Kekasih Nyai ini kerap terlihat menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten. Tak hanya itu, Antonio juga kini begitu dekat dengan ketiga anak Nikita Mirzani.

Ternyata, Antonio Dedola merupakan seorang militer. Simak terus informasi mengenai hubungan Nikita Mirzani dengan sosok anggota militer Antonio Dedola sebagai berikut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral