Nikita Mirzani dibebaskan dari dakwaan.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Setelah Ajukan Banding, Kejari Resmi Polisikan Dito Mahendra Buntut dari Sidang Nikita Mirzani

Minggu, 1 Januari 2023 - 16:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah persidangan kasus pencemaran nama baik yang menjerat Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, Dito Mahendra hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. 

Diketahui dirinya mangkir dari persidangan Nikita Mirzani setelah empat kali pemanggilan untuk memberikan keterangan sebagai Saksi Korban. 

Pada sidang akhir, Nikita Mirzani menyerahkan bukti pada persidangan bahwa Dito Mahendra mangkir dari panggilan dan sedang melakukan perjalanan ke Singapura. Padahal sebelumnya ia mangkir dari persidangan dengan alasan sakit dan tengah dirawat secara intensif di rumah sakit.

Nikita Mirzani memberikan bukti bahwa Dito Mahendra yang menjebloskan Nyai, sapaan Nikita Mirzani, ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Serang, Banten sedang melakukan perjalanan ke Singapura.


“Dito berbohong kalau Dito berada di Malaysia, saya punya bukti konkret. Dito melakukan perjalanan ke Singapura,” ungkap Nikita Mirzani pada sidang akhir kasus pencemaran nama baik yang menjegalnya. Kamis (29/12/2022).

Berkaitan dengan hal tersebut, Kejaksaan Negeri Serang melaporkan Dito Mahendra sebagai buntut dari mangkirnya pada sidang terdakwa Nikita Mirzani dalam kasus pencemaran nama baik, pada Jumat, (30/12/2022). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
Viral