Kolam di Masjid Al Jabbar jadi Wahana Bermain.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Video Anak-anak Menjadikan Kolam di Halaman Masjid Al Jabbar Bandung Sebagai Wahana Bermain

Senin, 2 Januari 2023 - 19:27 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram yang memperlihatkan sebuah rekaman saat sejumlah anak-anak menjadikan kolam yang berada di halaman masjid Al Jabbar, Bandung, Jawa Barat sebagai tempat berenang.

Video yang menunjukan momen tersebut beredar luas di berbagai media sosial dan salah satu akun instagram yang membagikan video viral tersebut adalah @infojawabarat pada hari Senin (2/1/2023).

"Dalam video yang tengah viral di TikTok ini. Terlihat anak-anak berenang di area kolam masjid Al-Jabbar, Gedebage - Kota Bandung yang jumat lalu baru diresmikan," tulis akun @infojawabarat pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Video yang viral di berbagai media sosial itu menunjukan momen saat sejumlah anak-anak yang sedang asik bermain dan berenang di kolam-kolam yang ada di halaman masjid yang baru diresmikan beberapa waktu yang lalu.

Kita ketahui bahwa masjid Al Jabbar sendiri baru saja diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada hari Jumat (3012/2022) lalu yang membuat masjid tersebut ramai menjadi perbincangan di masyarakat khususnya warga Kota Bandung.

Hal itulah yang membuat banyak warga Kota Bandung menyempatkan untuk datang ke masjid megah yang berada di kawasan Gedebage Kota Bandung itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral