Norma Risma Diselingkuhi Ibu dan Mantan Suaminya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Katanya Anak Kesayangan, Norma Risma Malah ‘Disumpahi’ Sang Ibu: Emak Nggak Ikhlas dengan Pernikahanku

Selasa, 3 Januari 2023 - 20:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nasib malang dialami oleh Norma Risma yang tak mengira orang terdekatnya telah mengkhianati dirinya. Sangat mencengangkan bahwa ibunya, Rihanah Anah berselingkuh dengan suaminya sendiri, Rozy Zay Hakiki. 

Hubungan terlarang antara ibu dan suaminya ternyata telah berlangsung sejak sebelum Norma Risma menikah. Cerita pilunya tertuang dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Norma Risma mengungkapkan semua kejadian dan perasaannya saat dikhianati orang terdekatnya.

Setelah beredar kabar tersebut, baru-baru ini beredar sebuah unggahan pada akun Facebook bernama Norma Rismala Viral. Pada akun tersebut sebuah tulisan yang menceritakan rasa sedih Norma Rismala yang disertai dengan foto pada Norma Rismala - Grup Suport. 

Tulisan tersebut mengungkapkan rasa sedih Norma Rismala yang telah dikhianati oleh orang yang paling ia sayangi, yaitu ibunya sendiri. 

Norma Rismala mengungkapkan bahwa ibunya pernah bercerita padanya bahwa ia menjadi anak kesayangan orang tua, namun berbeda dengan kenyataannya.

“Aku syg emak, to kok emak tega sm aku sm bapak. Emak pernah bilang ke aku waktu smp, bakal siapin pernikahan mewah dan sesuai keinginan aku krna mak bilang aku anak satu2 nya yang emak & bapak punya,” tertulis dalam unggahan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral