Anak Peremuan Berusia 12 Tahun jadi Korban Pelechan Seksual.
Sumber :
  • tiktok/ @mommychutela

Diduga Jadi Korban Pelecehan, Kisah Anak Perempuan 12 Tahun Hamil 8 Bulan Viral di Media Sosial

Rabu, 4 Januari 2023 - 00:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah video yang viral di Tiktok tentang kisah seorang anak perempuan berusia 12 tahun yang diduga menjadi korban pelecehan dan kini hamil 8 bulan.

Video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akun tiktok @mommychutela yang memiliki nama asli Henny pada hari Selasa (27/12/2022) lalu yang menunjukan momen saat dirinya menjemput anak perempuan berusia 12 tahun yang namanya disamarkan menjadi bunga.

Dalam unggahannya yang viral itu Bunga yang masih berusia 12 tahun itu diduga menjadi korban perkosaan yang membuat dirinya harus hamil 8 bulan sehingga membuat Henny berniat untuk merawat bunga.

"Nangis edit ini.. Doa kan urusan dia lancar ya teman-teman.. Kasian bgt nasib nya" tulis @mommychutela pada keterang video yang diunggahnya.

Pada video yang diunggahnya terlihat momen saat Henny menjemput Bunga untuk dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan terhadap kandungan dari anak perempuan berusia 12 tahun itu.

Dalam video yang viral di media sosial itu terlihat juga saat Henny membawa Bunga ke sebuah klinik untuk melakukan pemeriksaan USG untuk memeriksa kandungannya yang sudah berusia 8 bulan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
08:58
01:43
08:40
04:43
Viral