Potret Pernikahan Rozy dan Norma Risma, bersama Ibu Mertua.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tertangkap Basah Saat Berduaan dengan Ibu Mertua, Niat Rozy Bukan Mau Berzina, Ini Alasan Si Menantu

Jumat, 6 Januari 2023 - 14:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rozy Zay Hakiki, namanya kini tengah dibicarakan oleh publik. Hal ini lantaran mantan istrinya, Norma Risma telah menyebarkan curhatannya mengenai rasa sakit setelah dikhianati oleh Mantan Suami dan Ibu Kandungnya sendiri. 

Dirinya menjadi sorotan publik karena Rozy disebut-sebut telah selingkuh dan berzina dengan ibu mertuanya, yaitu ibu kandung dari Norma Risma.

Mendengar curhatan dari Norma Risma, sontak publik pun terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh Rozy. Sebab, Norma tak menyangka hal ini akan terjadi padanya saat tetangganya menangkap basah Rozy dan Ibu kandungnya sedang berduaan di kamar.

Setelah video curhatan tersebut viral, Publik tak henti-hentinya menyudutkan Rozy sebagai dalang dari semua masalah ini. Rozy yang sebelumnya tidak muncul ke hadapan publik, akhirnya berani untuk ungkapkan apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya niat Rozy saat berdua di kamar bersama ibu mertuanya yaitu untuk curhat sebab saat itu istrinya, tidak mau melayaninya sebagai seorang suami. 

Seperti apa penjelasan Rozy ketika kepergok warga saat berduaan dengan ibu mertuanya? Simak informasi selengkapnya berikut ini,

Rozy Laporkan Norma Risma ke Polisi

Norma Risma yang sebelumnya mengungkapkan kasus perselingkuhan suaminya, Rozy Zay Hakiki dengan ibunya sendiri. Kini, dilaporkan ke polisi oleh Rozy.

Rozy Zay Hakiki melaporkan Norma Risma atas kasus pencemaran nama baik. Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Selasa (3/1/2023), Rozy mengalami banyak kerugian akibat viralnya kasus perselingkuhan dengan ibu mertua.

Diketahui, Rozy melaporkan Norma ke Polda Banten. Tak hanya itu, Rozy juga akan melaporkan akun gosip yang ikut menyebarkan kasusnya di jagat maya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral