Kolase Foto Norma Risma dan Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea.
Sumber :
  • Istimewa

Disomasi Mantan Suami, Norma Risma Minta Bantuan ke Hotman Paris Hutapea

Minggu, 8 Januari 2023 - 06:26 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar video Norma Risma minta bantuan ke pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea di media sosial. Sontak, hal itu pun menuai komentar netizen. 

Dari video yang beredar, Norma Risma korban perselingkuhan mantan suaminya dengan ibu kandungnya itu datang ke Kopi Jhoni dan bertemu dengan Hotman Paris Hutapea yang mengenakan kaos putih.

Pada pertemuan itu, Norma Risma meminta bantuan kepada sang pengacara kondang. Lalu, Hotman Paris Hutapea pun mengabadikan momen saat Norma Risma mengadu kepadanya di Kopi Jhoni. 

"Inilah kasus Norma yang sedang viral belakangan ini, datang ke Kopi Jhoni, karena dia sudah mendapatkan pengacara mantan suaminya (Rozy)," ujar Hotman Paris Hutapea sambil mengabadikan pertemuannya dengan Norma Risma lewat video, seperti yang dilansir dari akun media sosial berita_gosip, Minggu (8/1/2023). 

Tak hanya itu, Hotman Paris Hutapea juga mengatakan dirinya dan timnya sedang mempelajari kasus Norma Risma. Kemudian, dia juga menyapa Norma Risma untuk menyapa fans yang mendukung Norma. 

"Ibu Norma sapa dahulu, banyak benar yang mendukung kamu," kata Hotman Paris Hutapea. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral