Norma Risma Muncul dengan Persiapan Melawan Rozy.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Sempat Menghilang Setelah Dilaporkan Rozy, Ternyata Norma Risma Tengah Mempersiapkan Hal Ini

Minggu, 8 Januari 2023 - 20:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Drama ‘Aku, Kamu dan Ibuku’ masih berlanjut, Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki masih menjadi bahan pembicaraan publik lantaran ceritanya yang bikin orang tercengang. 

Pembicaraan tersebut muncul saat Norma Risma membagikan ceritanya dalam media sosial bahwa ia telah dikhianati oleh mantan Suaminya, Rozy Zay Hakiki dan Ibu Kandungnya sendiri yang selingkuh dibelakangnya.

Setelah cerita Norma Risma viral, Rozy yang selama ini dibicarakan publik kini muncul di media. Rozy sekaligus membuat laporan kepada pihak kepolisian terhadap Mantan Istrinya, Norma Risma. 

Hal ini disebabkan aibnya telah disebar luaskan, sehingga membuat namanya tercoreng hingga Rozy dikeluarkan dari tempat kerjanya.

menantu-lebih-memilih-begituan-dengan-ibu-mertua-ternyata-istrinya-begini">

Setelah laporan tersebut, Norma Risma menghilang dan tidak muncul lagi ke media untuk dimintai keterangan lanjutan dari kasus yang ia hadapi.

Norma Risma diisukan telah berada di penjara karena ia tak kunjung muncul ke media yang lain setelah dirinya dilaporkan oleh mantan suaminya tersebut.

Namun apa yang telah Norma Risma persiapkan untuk menghadapi mantan suaminya tersebut? Simak informasinya berikut ini.

Norma Risma Sempat Menghilang Setelah Dilaporkan

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral