Seorang Wanita Mendapatkan Hukuman Cambuk.
Sumber :
  • instagram/@video_medsos

Viral Video Seorang Wanita di Aceh Mendapatkan Hukuman Cambuk Setelah Dituding Menjadi Pelakor

Minggu, 8 Januari 2023 - 21:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Media sosial kembali diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang viral di instagram menunjukan momen saat seorang wanita di Aceh mendapatkan hukuman cambuk setelah dirinya diduga menjadi perebut laki orang (pelakor).

Video viral yang beredar luas di media sosial itu salah satunya dibagikan oleh sebuah akun instagram dengan nama @video_medsos pada hari Minggu (8/1/2023) yang memperlihatkan suasana saat seorang wanita di Aceh mendapatkan hukuman cambuk. 

"Nasib Pelakor di Aceh," tulis keterangan pada video yang viral di media sosial itu.

Pada video viral tersebut terlihat detik-detik saat seorang wanita yang mengenakan hijab berwarna ungu sedang duduk bersimpuh diatas panggung disaksikan oleh masyarakat dan juga pihak kepolisian.

Terlihat juga masyarakat yang beramai-ramai menyaksikan momen hukuman cambuk yang diterima oleh wanita yang dituding sebagai seorang pelakor itu. Sambil tertunduk wanita yang menggunakan hijab berwarna ungu itu mendengarkan putusan yang diberikan kepadanya.

Pada video yang viral di media sosial instagram itu terdengar suara dari seorang pria yang membacakan putusan hukuman untuk wanita tersebut setelah dirinya di tuding sebagai seorang Pelakor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral