Sosok YouTuber Gritte Agatha dan Boy (bukan nama sebenarnya), penderita penyakit Priapismus.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Kena Penyakit Priapismus, Pria ini Malah Bikin Banyak Tante-tante Tergoda, Awalnya Polos, Berujung Jadi Suhu

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:40 WIB

tvOnenews.com - Pada pengakuannya di hadapan YouTuber Gritte Agatha, seorang pria paruh baya, Boy (bukan nama sebenarnya) sempat bercerita tentang masa kelamnya puluhan tahun menderita penyakit Priapismus, sebuah penyakit aneh yang disebutnya bisa membuat ereksi terus menerus atau dalam waktu yang lama.

Cerita dimulai dari kisahnya sebelum mengalami Priapismus. Saat itu Boy mengatakan dia pernah suatu hari diajak berburu rusa oleh ayahnya ke hutan.

"Kejadian itu terjadi di tahun 1978, Saat itu, kami berempat, saya, ayah saya, dan dua orang tentara, mau berburu rusa. Nah saya berdiri di atas pohon. Saat itu saya yang berdiri di pohon (batang pohon) lalu batang yang saya injak itu patah, saya jatuh terduduk, kayu patahan saya tahan, tapi tangan saya patah," ujar Boy kepada Gritte Agatha, Jumat (9/12/2022).

Akibat kejadian itu, Boy dan ayahnya yang hendak berburu rusa membatalkan niat mereka.


Sosok YouTuber Gritte Agatha dan Boy (bukan nama sebenarnya), penderita penyakit Priapsimus. (ist)

Karena cedera, akhirnya Boy dibawa sang ayah ke dokter, dan dia pun dirawat selama satu minggu.

"Saya tinggal di situ (klinik) karena demam. Nah setelah itu saya mulai mengalami ereksi dan tidak berhenti. Itu ereksinya bisa sampai 5-6 jam dan tidak berhenti. Kemudian saya dirujuk dokter yang merawat saya ke rumah sakit pusat. Nah ternyata saya disebut mengidap Priapismus," kata Boy.

Buntut mengidap penyakit Priapismus itu, Boy menjadi sering ereksi dengan pancingan hal-hal kecil yang terjadi di sekitarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral