Norma Risma dapat bantuan hukum dari Hotman Paris Hutapea, Rabu (11/1/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / Tim tvOne

Hotman Paris Buka Suara Soal Somasi Rozy Zay ke Norma Risma: Melawan

Jumat, 13 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus perselingkuhan antara ibu mertua dan menantu kembali jadi perhatian publik. Terbaru, Hotman Paris buka suara soal somasi Rozy Zay ke Norma Risma, Jumat (13/1/2023).

Kisah menyayat hati ini pertama kali jadi sorotan di media sosial, setelah curhatan Norma Risma yang dikhianati oleh dua orang terkasihnya. 

Mantan suami Norma Risma muncul ke publik setelah ramai hujatan yang diterimanya yang berujung pemecatan di tempat kerjanya. Tak terima tuduhan soal penggrebekan dan kepergok berzina. Ia bersama pengacaranya melakukan somasi kepada Risma dan Denny Sumargo karena dianggap menyebarkan aib selingkuh tersebut. 


Hotman Paris Hutapea, usai mendampingi pelimpahan tahap II, di Kejaksaan Negeri, Jakarta Barat, Rabu (11/01/2023), pukul 14:00 WIB. (tvOnenews/Julio Trisaputra).

Hotman Paris buka suara soal somasi Rozy Zay ke Norma Risma. Yang akan membantu proses hukumnya.

“Diduga yang viral itu terjadi , krn norma itu kan ngantor setiap hari. Jadi sering di rumah itu, ibu dan suaminya. Dan disitulah oleh warga dilakukan penggrebekan," 

"Norma belum bertekad untuk mengadukan secara pidana, suami dan ibu kandungnya. Nunggu perkembangan lebih lanjut, kalau dia disosor secara hukum oleh suaminya, mungkin dia akan melawan," ujarnya kepada wartawan di Kejari DKI Jakarta saat mendampingi proses hukum Teddy Minahasa, pada Rabu, 11 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral