Ibunda Norma Risma, Rihanah Anah dan Rozy Zay.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Akhirnya Setelah 'Sekian Purnama' Emak Norma Risma Muncul, Ucap Alhamdulillah Tidak Hamil, Maksudnya?

Sabtu, 14 Januari 2023 - 12:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viralnya kasus dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh ibu kandung Norma Risma dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki berbuntut pada hinaan dan ejekan, khususnya terhadap kedua orang (ibu mertua dan menantu), Sabtu (14/1/2023).

Setelah kasus tersebut diviralkan oleh Norma Risma melalui media sosial, khususnya di TikTok pada Desember 2022 lalu, akhirnya ibu kandung Norma muncul untuk memberi klarifikasi.

Ya, setelah 'sekian purnama' (setelah sekian lama) menutup diri meski namanya terus disebut-sebut karena dianggap tega mengkhianati anak kandung sendiri, ibunda Norma Risma, Rihanah Anah akhirnya muncul dan memberi keterangan.

Rihanah yang dimintai keterangan oleh polisi menyebut bahwa dia sama sekali tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan Rozy Zay yang notabene adalah menantunya.


Sosok Norma Risma-Rozy Zay, dan Rihanah Anah. (istimewa)

Tak hanya itu, adanya kasus dugaan perselingkuhan antara dia dengan Rozy membuat rumah tangganya pun ikut hancur.

Ya, ibunda Norma Risma kini sudah berpisah dengan ayah Norma.

"Semenjak kejadian itu (dugaan perselingkuhan) sudah tidak tinggal di rumah. Saya di Jakarta sama orangtua saya. Saya juga sudah berpisah dengan suami saya setelah kejadian ini," ujar Rihana di Polda Banten pada Jumat (13/1/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
Viral