Norma Risma Ungkapkan Pesan untuk Ibunya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Meski Telah Dikhianati, Norma Risma Berikan Pesan Menyentuh untuk Sang Ibu: Sakit Hati Banget

Sabtu, 14 Januari 2023 - 17:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Norma Risma masih menjadi pembicaraan publik lantaran kisahnya yang membuat orang geleng-geleng mendengar dengan aksi perselingkuhan antara Mantan Suaminya, Rozy Zay Hakiki dan ibu kandungnya sendiri. 

Mendengar viralnya cerita Norma Risma, mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki telah memberikan somasi kepada Norma Risma karena ia tidak terima aibnya telah disebarkan ke hadapan publik.

Meski telah diberikan somasi, Norma Risma menyatakan bahwa seolah dirinya tidak takut dengan somasi yang dilayangkan oleh Rozy Zay Hakiki. Norma malah lebih banyak membicarakan mengenai ibunya yang sudah lama tidak berkomunikasi lagi.

Mantan Istri Rozy tersebut menceritakan isi hatinya bersama dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty dalam video podcast Ngobrol Asix. Seperti apa cerita Norma Risma dalam video podcast tersebut, simak informasinya berikut ini.

Norma Risma Sakit Hati

Melanjutkan pembicaraannya dengan Ashanty, Norma Risma membicarakan ibunya sambil menangis. Dirinya mengatakan dari lubuk hatinya yang paling dalam, ia masih menaruh rasa hormat kepada ibunya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral