Perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang menyita perhatian publik..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Ngobrol Asix

Norma Risma Ungkap Isi Chat Percakapan Terakhir Ibunya, Berpesan Begini

Minggu, 15 Januari 2023 - 10:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua masih menjadi perbincangan publik. Adapun kini Norma Risma ungkap isi chat percakapan terakhir ibunya, seusai dugaan kepergok berzina, Minggu (15/1/2023).

Norma Risma membagikan kisah menyayat hati tentang kehidupan rumah tangganya yang dikhianati oleh dua orang terkasihnya yakni Rozy Zay Hakiki (mantan suami) dan ibu kandungnya. Hal itu pun menuai simpati dari netizen.

Kisah ini pertama kali viral saat Risma membagikan cerita pilunya di media sosial TikTok hingga pertama kali semakin menyebar saat hadir di Podcast Curhat Bang Denny Sumargo. kini Norma Risma ungkap isi chat percakapan terakhir ibunya, seusai dugaan kepergok berzina.


Penyanyi Ashanty dan Norma Risma. (kolase tvOnenews.com)

Belum lama ini beredar tangkapan layar percakapan WhatsApp yang dinarasikan sebagai pesan terakhir Norma Risma dengan ibu kandungnya yang berinisial RA.

Dalam gambar yang tersebar di media sosial itu terlihat RA meminta maaf kepada anaknya atas perselingkuhan yaang ia lakukan dengan Rozy Zay Hakiki di rumah kontrakannya.

Terkait hal itu, baru-baru ini Norma Risma yang hadir di podcast keluarga anang hermansyah dan ashanty. Ia menceritakan kisah pilu kehidupan rumah tangganya sekaligus memberikan klarifikasi bahwa tangkapan layar percakapan WhatsApp yang meminta maaf itu tidak benar. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral