Ferry Irawan Berlutut di hada[an Athalla.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Ferry Irawan Berlutut di Depan Putra Venna Melinda, Athalla Naufal Sudah Mati Rasa

Minggu, 15 Januari 2023 - 20:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar miring terdengar dari aktris tanah air, Venna Melinda yang mendapatkan hal yang menyakitkan. Venna Melinda dikabarkan terlibat dalam kasus tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan. 

KDRT terjadi ketika Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah berada di sebuah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur. Venna Melinda ke Kota Kediri hanya berdua dengan menggunakan mobil dari Jakarta tanpa ditemani anak-anaknya. 

Sebab saat itu, Venna Melinda akan bekerja dan sedang berencana untuk menjadi calon legislatif dengan daerah pemilihan (Dapil) Kota Kediri.

Verrell Bramasta, putra pertama Venna Melinda sedang berlibur ke negeri Sakura bersama dengan keluarga ayah kandungnya, Ivan Fadilla.

Sementara Athalla Naufal, putra keduanya berada di Jakarta dan bergegas ke Surabaya setelah mendengar kabar tersebut dari Ibunya. Saat berada di Polda Jawa Timur, ia mengatakan sempat bertemu dengan Ayah Sambungnya, Ferry Irawan. 

Seperti apa cerita Athalla Naufal saat bertemu Ferry Irawan di Polda Jawa Timur, simak informasinya berikut ini.

Tanpa Sengaja Athalla Naufal Bertemu Ferry Irawan

Setelah kejadian yang menimpa Venna Melinda tersebut, Athalla Naufal putra kedua Venna buka suara saat mengisi podcast bersama Deddy Corbuzier. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral