Venna Melinda Kecewa pada Ferry Irawan.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Venna Melinda Kecewa, Tak Menyangka Ferry Irawan Akan Mengatakan Hal Ini Di Hadapan Saksi

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis sekaligus mantan Putri Indonesia, Venna Melinda mendapatkan musibah yang terjadi pada beberapa waktu lalu. Dikabarkan Venna Melinda terlibat dalam kasus tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Venna Melinda Mengalami KDRT saat berada di salah satu Hotel di Kota Kediri bersama Ferry Irawan untuk bekerja di kemudian harinya.

Selama kegiatannya ke Kota Kediri, Venna Melinda hanya ditemani oleh Ferry Irawan dan tidak bersama dengan ketiga anaknya. Saat terjadi KDRT, dirinya mengaku sulit untuk meminta bantuan kepada orang lain.

Venna sempat berlarian di koridor hotel dengan kondisi berlumuran darah dan bertemu petugas kebersihan yang sedang berada di dalam lift. Ia meminta tolong pada petugas untuk melaporkannya kepada polisi.

Namun, disitulah Venna Melinda kecewa dengan Ferry Irawan. Apakah yang membuat ibu dari Verrell Bramasta ini kecewa. Simak informasinya berikut ini.

Hotman Paris beberkan KDRT yang dialami Venna Melinda

Mantan Anggota DPR RI, Venna Melinda mengaku kepada wartawan bahwa suaminya itu ahli silat karenanya bisa mengukur bagaimana caranya bertindak kasar tanpa bekas.

Kolase foto Venna Melinda, Ferry Irawan, dan Hotman Paris. (kolase tvOnenews.com)

Hal itu disampaikan oleh Kuasa Hukumnya, Hotman Paris di sela-sela pemeriksaan dirinya di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, Kamis 12 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
06:57
Viral