Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Sebut Haters Sok Tahu, Ahmad Dhani: Cuma Saya yang Tahu Maia Estianty dan Mulan Jameela Tanpa Busana

Jumat, 20 Januari 2023 - 11:32 WIB

tvOnenews.com - Sosok Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sem[pat menjadi 'public enemy' setelah keputusan kontroversial pentolan band Dewa 19 itu menceraikan Maia Estianty dan menikahi wanita yang punya nama lengkap Raden Wulansari.

Keputusan Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela dianggap sebagai sebuah pengkhianatan paling keji oleh banyak netizen, karena benar-benar dianggap melukai hati Maia Estianty saat itu.

Hujatan demi hujatan terus diterima oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, terutama dari mereka yang mendukung Maia Estianty.

Bahkan hingga saat ini, haters masih banyak menyerang istri sah Ahmad Dhani, Mulan Jameela dengan mengejeknya dengan berbagai macam kalimat tak pantas.


Pasangan selebritis, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (istimewa)

Saat itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menjadi sasaran bully para netizen yang menganggap bahwa keduanya telah mengkhianati Maia Estianty.

Bertahun-tahun sosok Mulan Jameela menjadi sasaran amuk netizen yang tak setuju dia menikah dengan Ahmad Dhani yang saat itu, ayah Al, El, dan Dul itu masih berstatus sebagai suami Maia Estianty.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral