Perajin menata dompet yang dibuat dari kain batik motif shio untuk dijual sebagai bingkisan Imlek di rumah produksi Batik Shio, Purwantoro, Malang, Jawa Timur,.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/rwa. (ARI BOWO SUCIPTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Yuk Intip Shio yang Hoki di Tahun Kelinci Air

Minggu, 22 Januari 2023 - 20:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tahun Baru China atau yang lebih dikenal dengan Imlek yang dirayakan oleh orang Tionghoa dipercaya akan berpengaruh pada peruntungan shio alias zodiak.

Banyak aspek kehidupan yang dapat diramalkan dari tahun Kelinci Air ini, termasuk hubungan asmara. Kabar baiknya, menurut Pakar Feng Shui Angelina Fang rupanya tahun ini akan menjadi tahun yang romantis.

“Elemen air pada Kelinci Air ini selain pintar dan imajinatif, ia juga romantis. Ini adalah tahun baik bagi orang-orang yang sedang mencari pasangan,” imbuh Angelina.
 

Setidaknya ada empat shio yang diramal mengalami keberuntungan dalam aspek hubungan asmara tahun ini. Kira-kira, apakah empat shio itu? Apakah di antaranya ada shio anda?

1. Tikus

Lahir tahun: 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008

Anda dengan shio tikus perlu berbahagia, pasalnya asmara shio tikus di tahun Kelinci Air ini cukup baik. Sementara, bagi yang masih lajang berpotensi untuk bertemu jodoh dan menikmati romantisme dalam percintaan.

Hal ini perlu disambut dengan perubahan diri, misalnya lebih aktif meminta kerabat untuk mengenalkan anda ke calon pasangan, dan juga harus berbenah diri. Sedangkan bagi yang sudah berpasangan, disarankan untuk bisa mengendalikan diri untuk mencegah skandal percintaan yang bisa merusak reputasi anda.

Kesibukan karir dan keuangan anda mungkin dapat memisahkan anda dengan pasangan, jadi luangkan lah waktu yang berkualitas dengannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral