Kucing Sakit.
Sumber :
  • Freepik.com

Catat! Berikut Cara Mudah dan Ampuh Mengobati Kucing yang Sakit Mata Menggunakan Bahan-bahan Alami

Sabtu, 28 Januari 2023 - 21:16 WIB

Jakarta, tvOnenenws.com - Bagi anda yang memelihara seekor kucing di rumah sudah pasti ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik un tuk si Anabul, muali dari perawat yang terbaik samapai dengan makanan yang terbaik untuk mereka.

Terlebih ketika kucing peliharaan anda sedang mengalami sakit pasti anda sangat khawatir dengan kondisi kesehatan dari si anabul yang biasanya aktif tiba-tiba berubah menjadi pendiam.

Salah satu jenis penyakit yang cukup sering menyerang seekor kucing adalah sakit mata terlebih kucing-kucing jenis peaknose yang secara alami sangat-sangat rentan terkena masalah sakit mata.

Melansir dari laman hewania berikut ini beberapa tentang masalah infeksi mata pada kucing serta berbagai cara mengobatinya dengan bahan-bahan alami yang dengan mudah di dapat. 

Penyebab Sakit Mata pada Kucing

Infeksi mata yang menyerang seekor kucing atau anak kucing dikenal dengan istilah konjungtivitis atau pada manusia biasanya disebut sebagai mata merah.

Infeksi mata memiliki berbagai macam jenis penyebab dan pada seekor  kucing, sakit mata seringkali disebabkan oleh virus seperti feline viral rhinotracheitis—virus herpes yang hanya terdapat pada seekor kucing. 

Berikut ini beberapa penyebab lain sakit mata pada seekor kucing yang antara lain disebabkan oleh hal-hal berikut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral