Ramalan shio kerbau.
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOne - Freepik

Sidang Vonis Segera Digelar, Ini Prediksi Peruntungan Shio Milik Ferdy Sambo di Tahun Kelinci Air 2023

Kamis, 2 Februari 2023 - 18:01 WIB

Jakarta – Ferdy Sambo akan segera menjalani sidang vonis dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Hal ini membuat beberapa orang penasaran mengenai peruntungan shio milik Ferdy Sambo.

Diketahui, jika sesuai jadwal sidang pembacaan vonis untuk Ferdy Sambo akan digelar pada Senin, 13 Februari 2023. Sementara, untuk shoi Ferdy Sambo diketahui berada di bawah naungan shio kerbau.

Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri tersebut lahir pada 9 Februari 1973. Berada di bawah naungan shio kerbau sebenarnya Ferdy Sambo memiliki peruntungan yang cukup cemerlang di tahun kelinci air 2023.

Berikut ini adalah ramalan shio kerbau pada tahun kelinci air 2023. Apakah peruntungan shio ini akan sesuai dengan putusan yang berikan hakim untuk Ferdy Sambo?

Ramalan Umum

Menurut astrologi Tionghoa, pada tahun kelinci air 2023 ini pemilik shio kerbau akan mencapai keseimbangan hidup. Hal ini karena dedikasi dan komitmen yang telah mereka buat di tahun-tahun sebelumnya membuahkan hasil.

Ada peluang besar yang menunggu para shio kerbau dan membuat mereka bisa mencapai potensi terbaiknya. Meski begitu, untuk mendapatkan level diri terbaik ini para pemilik shio kerbau tidak boleh berhenti untuk bekerja keras dan berpikir visioner seperti biasanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral