Parah! Komentar Dokter Tifa Soal Gempa Turki: Related Dengan Kejadian Pembakaran Al Quran di Swedia dan Perang Dunia III.
Sumber :
  • twitter.com

Parah! Komentar Dokter Tifa Soal Gempa Turki: Related Dengan Kejadian Pembakaran Al Quran di Swedia dan Perang Dunia III

Rabu, 8 Februari 2023 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kembali ramai di twitter, Dokter Tifa soroti gempa Turki dan Suriah. Ia menduga ada kaitan dengan kejadian pembakaran Al Quran hingga mengarah soal isu Perang Dunia III.

Sebelumnya, gempa dahsyat berkekuatan skala 7,8 mgnitudo baru saja mengguncang wilayah Turki dan Suriah. 

Dalam sebuah postingannya, Dokter Tifa menduga hal itu ada kaitannya dengan kasus pembakaran Al Quran hingga bagian dari perang dunia III. 

Tercatat hingga Selasa (7/2/2023) korban tewas akibat gempa di Turki mencapai 2.379 orang sementara di Suriah sebanyak 1.444 orang tewas.

Parah! Komentar Dokter Tifa Soal Gempa Turki: Related Dengan Kejadian Pembakaran Al Quran di Swedia dan Perang Dunia III. Source: twitter.com

Gempa dahsyat di Turki setidaknya menghancurkan puluhan bangunan dan telah menewaskan ribuan orang hingga menjadi sorotan dunia. 

Sejumlah pihak juga langsung memberikan asumsinya terkait penyebab terjadinya gempa tersebut, salah satunya adalah Dokter Tifa. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral