Conten Creator, Gita Savitri tuai Kontroversi.
Sumber :
  • Instagram @gitasav

Tuai Kontroversi, Gita Savitri Dihujani Komentar Miring Usai Sebut Childfree Adalah Kunci Awet Muda

Kamis, 9 Februari 2023 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial kembali dihebohkan oleh salah satu content creator, Gita Savitri dengan melontarkan yang dinilai kontroversial.

Beberapa kali tulisannya sempat menyinggung publik, Gita Savitri pernah menyinggung mengenai hijab, kini content creator ini menyinggung tentang Childfree

Sebuah unggahan mengomentari Gita Savitri dalam media sosial Twitter yang menyatakan dirinya tampak awet muda meski usianya sudah menginjak 30 tahun.

“Aku yang umur 24 malah kalah sama kak Git padahal udah 30 (tahun). Awet muda banget sih,” ungkap seorang warganet yang dilansir dalam laman Instagram milik Gita Savitri, Senin (6/2/2023).

Kemudian, Gita Savitri mengungkapkan rahasianya menjadi awet muda dengan memilih prinsip childfree. Menurutnya, prinsip childfree membuatnya terlihat awet muda. Namun pernyataannya tersebut dinilai kontroversial hingga mendapatkan perlawanan oleh sejumlah warganet hingga viral

“Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang membayar botox,” jawab Gita Savitri dalam bahasa Inggris hingga akhirnya viral karena dinilai kontroversial.

Karena jawaban Gita tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar miring serta menganggap bahwa pernyataan Gita Savitri tersebut tidak benar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral