Amalkan Doa Ini Setiap Pagi Untuk Membuka Pintu Rezeki dan Keselamatan.
Sumber :
  • Pixabay

Awali Aktivitas dengan Berdoa, Amalkan Doa Berikut Setiap Pagi Untuk Membuka Pintu Rezeki Serta Keselamatan

Kamis, 16 Maret 2023 - 04:05 WIB

tvOnenews.com - Sebagai rasa syukur manusia, setiap umat diajarkan untuk membaca doa, baik sebelum melakukan aktivitas maupun setelah beraktivitas, khususnya umat muslim. Sebab, Sang Pencipta selalu sayang dan mengasihi kepada hambanya yang sering berdoa kepadanya. 

Rasulullah SAW mengajarkan kepada umatnya untuk selalu berdoa sebelum atau sesudah beraktivitas. 

Terlebih pada pagi hari, disaat sebelum keluar rumah untuk beraktivitas, berdoa sangat dianjurkan dengan tujuan untuk mendatangkan rezeki, keselamatan serta ridho dari Allah SWT..

Syekh Ali Jaber juga mengatakan dengan hal yang sama. Seorang tokoh agama Indonesia, Syekh Ali Jaber dalam ceramahnya mengatakan bahwa terdapat empat hal yang mendatangkan rezeki pada manusia dan itu langsung diberikan Allah SWT. 

Empat hal tersebut, yakni mendirikan sholat malam, banyak berdzikir istighfar waktu sahur dan pagi hari setelah sholat subuh. 

"Kemudian, yang ketiga perbanyak sedekah, dan yang terakhir berzikir pagi hari dan sore hari. InsyaAllah empat hal ini dilakukan rezeki akan datang kepada Anda," ujar Syekh Ali Jaber seperti yang dilansir dari Muslim Saluran Dakwah, Sabtu (17/12/2022). 

Selain itu, dianjurkan juga bagi umat Islam untuk berdoa saat mengawali aktivitas atau pagi hari. Karena hal ini termasuk ajaran Nabi Muhammad SAW. 

Nah, ada beberapa doa yang dapat diamalkan setiap pagi hari, sebelum mengawali aktivitas. Di mana doa tersebut untuk menyelamatkan manusia dari marabahaya dan mendatangkan rezeki. 

Dilansir dari berbagai sumber kalan religi, doa yang dibacakan pagi hari ini sesuai yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

a. Doa yang Diajaran Rasulullah SAW

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral