Makanan Berbuka Puasa Rujak Mie Goyang Lidah Muba.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Rujak Mie Goyang Lidah

Jumat, 31 Maret 2023 - 12:24 WIB

Musi Banyuasin, tvOnemews.com - Namanya Rujak Mie Goyang Lidah rasanya dengan rasa yang cukup nikmat, khas sajian makanan warga Kota Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Untuk sajian saat berbuka puasa di bulan suci Ramadhan.

Cara membuatnya adalah Mie bihun dan Mie basah kita siapkan secukupnya, kemudian dicampur dengan tahu goreng setengah matang, dicampur empek-empek dan ketimun serta ebi udang halus, kemudian dituangkan cuka. Setelah di campur sajian rujak Mie Goyang Lidah siap disantap dan disajikan saat berbuka puasa.

Warga bernama Amirudin pembuat makanan Mie Goyang Lidah mengatakan, dirinya sudah lebih dari 20 tahun membuat Mie Goyang Lidah dan banyak warga yang minat bahkan nama makanan Rujak Mie Goyang lidah ini terkenal hingga keluar Musi Banyuasin.

"Alhamdulillah saya sudah puluhan tahun menggeluti bisnis Mie Goyang Lidah yang berada di tepian Sungai Musi, di Kota Sekayu. Kalau di waktu berbuka puasa ini, warga banyak yang memesan, bahkan kami kewalahan melayani peminat Rujak Mie Goyang Lidah, kata Amirudin.

Makanan Berbuka Puasa Rujak Mie Goyang Lidah Muba

Nah jika anda ingin menikmati sajian khas warga Musi Banyuasin(MUBA) silahkan anda datang dan berwisata kuliner seperti Kuliner Rujak Mie Goyang Lidah.(pka/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral