Cara Halal Menggauli Istri yang sedang Haid, Ustaz Khalid Basalamah Bilang ini yang Bisa Dilakukan Suami.
Sumber :
  • istockphoto.com

Cara Halal Menggauli Istri yang sedang Haid, Ustaz Khalid Basalamah Bilang ini yang Bisa Dilakukan Suami

Selasa, 25 April 2023 - 01:10 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan bagaimana cara halal menggauli istri yang sedang haid dalam salah satu kajian berikut ini.

Dilansir Minggu (24/4/23) dari tayangan channel Abu Hanif Tutorial dengan judul "Cara halal menggauli istri yang sedang Haid || Ustadz Khalid Basalamah" yang diunggah pada 5 Januari 2023.

"Termasuk juga adab di dalamnya ada 1049 tentang tidak boleh menggauli wanita di dubur. Dan sudah saya jelaskan masalah ini, serta bolehnya melakukan dengan cara apapun, selama dengan cara yang tidak diharamkan," ujar Khalid Basalamah.

"Yang diharamkan saat haid, hanya meletakkan kemaluan di dubur. Dari kemaluan laki-laki ke dubur perempuan, itu saja yang diharamkan. Selain daripada itu maka dibolehkan," tambahnya.

"Dan bab istimta bab saling menikmati suami istri itu sangat terbuka lebar. Jadi tidak ada larangan kecuali dubur saja. Dan ada hadist yang menjelaskan bahwa tidak boleh menggauli istri saat sedang haid dan nifas di kemaluan," tutur Ustaz Khalid Basalamah.

Cara Halal Menggauli Istri yang sedang Haid, Ustaz Khalid Basalamah Bilang ini yang Bisa Dilakukan Suami. Source: istockphoto

Dilansir dari laman id.wikishia.net, Istimta adalah setiap perbuatan yang dilakukan dengan tujuan mendapatkan kenikmatan seksual. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral