Seorang Lesbian Ingin Bertaubat, Tapi Ragu Takut Hidup Jadi Susah, Ini Pendapat Buya Yahya.
Sumber :
  • istockphoto.com

Seorang Lesbian Ingin Bertaubat, Tapi Ragu Takut Hidup Jadi Susah, Ini Pendapat Buya Yahya

Sabtu, 6 Mei 2023 - 21:26 WIB

tvOnenews.com - Lesbian merupakan istilah bagi wanita yang suka kepada sesama jenis. Masih banyak kasus di masyarakat yang menjerat para wanita sehingga menjadi seorang lesbian.

Dalam salah satu kesempatan, Buya Yahya menjawab pertanyaan bagaimana jika seorang lesbian bertaubat, apakah rezekinya akan dijamin oleh Allah SWT.

Dilansir Sabtu (06/5/23) dari tayangan channel youtube Al-Bahjah TV dengan judul "Ingin Taubat dari Lesbian, Tapi Takut Hidupnya Jadi Susah, Ingat Allah Maha Baik! | Buya Yahya" yang diunggah pada 2 Mei 2023.

Aku seorang lesbian, saat ini aku berada di Riau, umurku 30 tahun. Aku hidup bersama pasangan lesbianku, dan secara ekonomi aku tergantung sama beliau. Di bulan ramadhan ini, aku merasa salah. Aku adalah seorang sarjana, namun hingga saat ini aku belum mendapatkan pekekerjaan tetap, kondisiku juga memiliki penyakit asma dan paru. Jadi kerja-kerja serabutan memang tidak bisa. Saat ini aku ingin berubah, namun yang berat jika aku berpisah dengan pasangan lesbianku, aku mau tinggal dimana dan makan apa. Karena memang secara ekonomi aku bergantung sama pasanganku. Kadang aku salat, aku seperti memainkan agamaku, karena salat aku masih bersama dia sebagai pasangan suami istri. Aku bingung, disini ada banyak ustaz, tapi aku gak pengen ada yang tau aib aku disni. Mohon pencerahannya Buya, tapi apakah Allah akan menjamin kehidupan aku, tempat tinggal aku, perekonomianku, jika aku putus dengan pasangan lesbian?," tanya salah satu jamaah kepada Buya Yahya.

Buya Yahya kemudian menjawab kegelisan jamaah yang merupakan seorang lesbian dan ingin bertaubat namun takut hidupnya jadi susah.

Seorang Lesbian Ingin Bertaubat, Tapi Ragu Takut Hidup Jadi Susah, Ini Pendapat Buya Yahya. Source: istockphoto

"Saudariku, anda sudah mulai melihat lentera itu. Anda akan baik-baik, anda akan menjadi orang yang mulia, Insya Allah. Berangkat dari kesadaran ini," jawab Buya Yahya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
02:00
Viral