Duh, Istri Didekati Pria Lain yang Lebih Kaya dan Mapan, Suami Harus Bagaimana? Ini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • istockphoto.com

Duh, Istri Didekati Pria Lain yang Lebih Kaya dan Mapan, Suami Harus Bagaimana? Ini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

Rabu, 10 Mei 2023 - 05:00 WIB

tvOnenews.com - Menjalani rumah tangga diibaratkan sebagai sekolah seumur hidup, baik suami maupun istri akan selalu belajar mengerti satu sama lain dan memecahkan masalah bersama hingga akhir hayat.

Pasang surut kehidupan yang terjadi dalam perjalanan bahtera pernikahan harus di hadapi dengan kepala dingin agar didapat solusi atau jalan keluar terbaik bagi paksu dan bunda.

Namun bagaimana jika dalam perjalanan pernikahan, istri didekati pria lain yang lebih kaya dan mapan.

Ustaz Khalid Basalamah menjawab salah satu pertanyaan jamaah yang bertanya hal tersebut dalam salah satu kajiannya.

Duh, Istri Didekati Pria Lain yang Lebih Kaya dan Mapan, Suami Harus Bagaimana? Ini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah. Source: istockphoto

Dilansir Rabu (10/5/23) dari tayangan youtube Sorban Putih dengan judul "Ketika Istri Didekati Pria Yang Lebih Mapan" yang diunggah pada 13 Nov 2017.

"Sudah 11 bulan saya gak punya pekerjaan tetap, nafkah yang saya berikan ke istri sangat minim sekali. Keluarga istri meminta saya untuk pisah, akhir-akhir ini istri juga sudah tidak tahan. Istri saya bekerja. Sebenarnya kami masih saling menyayangi, istri saya masih cinta sama saya," tanya sang jamaah. "Ustaz gimana saya menyikapi masalah ini? Apa saya ikuti maunya istri dan keluarga? Saat ini istri saya lagi di dekati pria lain yang mapan, dan kaya. Salahkah saya kalo memukul pria tersebut? Karena pria tersebut mengambil kesempatan dalam kesempitan rumah tangga kami. Ustaz, minta amalan atau wirid untuk melapangkan rezeki," tanya salah seorang jamaah pada Ustaz Khalid Basalamah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral