Apa Hukumnya Seorang Janda Pakai 'Alat Bantu' untuk Menyalurkan Syahwat? Simak Pendapat Buya Yahya.
Sumber :

Apa Hukumnya Seorang Janda Pakai 'Alat Bantu' untuk Menyalurkan Nafsu Syahwat? Simak Pendapat Buya Yahya

Sabtu, 27 Mei 2023 - 19:06 WIB

tvOnenews.com - Nafsu syahwat kerap kali menjadi sebuah masalah besar bagi seseorang karena harus dikendalikan agar seseorang tak terjerumus dalam dosa zina

Disclaimer: Artikel ini disajikan dalam bentuk informasi dan edukasi yang normatif dan diprioritaskan untuk mereka, pasangan yang sudah menikah.

Dalam sebuah majelis, muncul pertanyaan, apakah boleh seorang janda menggunakan alat pemuas nafsu batin sebagai cara menyalurkan syahwat daripada ia melakukan zina dengan seorang pria. 

Simak penjelasan Buya Yahya menjelaskan hukum seorang janda yang menggunakan alat bantu untuk menyalurkan nafsu syahwat karena takut berzina dengan pria lain.

Dilansir Sabtu (27/05/23) dari tayangan youtube channel Al-Bahjah TV dengan judul "Bolehkah Janda Menggunakan Alat Untuk Menyalurkan Syahwatnya? | Buya Yahya Menjawab," yang diunggah pada 4 Februari 2022.

Apa Hukumnya Seorang Janda Pakai 'Alat Bantu' untuk Menyalurkan Nafsu Syahwat? Simak Pendapat Buya Yahya. Source: istockphoto

"Bagaimana kalo saya janda memakai alat untuk memenuhi kebutuhan nafsu batin saya, daripada saya zina dengan laki-laki. Apakah diperbolehkan Buya?," tanya salah seorang janda kepada Buya Yahya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral