Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bosan Hidup dalam Kemiskinan? Ustaz Khalid Basalamah Bagikan Amalan Rahasia untuk Perlancar Rezeki agar Kaya Raya dan Sukses

Jumat, 2 Juni 2023 - 09:34 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan saat sedang berdakwah pada salah satu kajian Islami, Ustaz Khalid Basalamah membagikan sebuah amalan rahasia yang memiliki faedah begitu dahsyatnya bagi kelancaran rezeki.

Amalan rahasia ini jika dilakukan secara rutin maka niscaya akan memperlancar rezeki dan menjadi sukses dan kaya raya. Karena meski sederhana namun ternyata amalan yang satu ini sangatlah bermakna dihadapan Allah SWT sehingga dijanjikan balasan yang berlipat ganda.

Selain itu dahsyatnya amalan ini sudah dibuktikan langsung oleh sahabat Nabi Muhammad SAW. Namun sayangnya, masih belum banyak yang tahu dan justru menganggap remeh amalan ini.

Melansir dari sebuah tayangan video yang diunggah oleh kanal YouTube Dunia dan Akhirat Channel, Ustaz Khalid Basalamah pun menyampaikan amalan rahasia yang bisa memperlancar rezeki hingga menjadi kaya dan hidup sukses.

Menurut Ustaz Khalid Basalamah, ada konsep di dalam kehidupan ini yang sering disalahpahami oleh banyak orang. Dimana menurutnya konsep ini berhubungan dengan cara bagaimana seseorang ingin hidup kaya raya bergelimang harta.

"Ada satu konsep, Subhanallah, saya pun pribadi butuh perbaiki diri," kata Ustaz Khalid Basalamah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral