Cara Menghormati LGBTQ Adalah Mengembalikan Mereka Kepada Fitrah, Penyakit Ini Bisa Disembuhkan, Ini Pendapat Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • istockphoto.com

Cara Menghormati LGBTQ Adalah Mengembalikan Mereka Kepada Fitrah, Penyakit Ini Bisa Disembuhkan, Ini Pendapat Ustaz Adi Hidayat

Senin, 5 Juni 2023 - 18:06 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini, Ustaz Adi Hidayat ramai diperbincangkan oleh netizen di Twitter terkait ceramahnya dengan topik LGBTQ.

Hal ini disebabkan oleh ceramahnya terkait isu LGBT yang dinilai netizen terkesan tanpa kesan menyudutkan siapapun.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan ceramahnya terkait LGBTQ sesuai dengan firman Allah dalam al-quran. Dimana LBTQ adalah sebuah penyakit yang harus disembuhkan, bukan merupakan fitrah manusia di dunia.

Selain itu, Ustaz Adi Hidayat juga menyampaikan bahwa cara menghormati LBTQ adalah dengan mengembalikannya kepada fitrah, dan tidak boleh menganggap rendah.

Simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat terkait isu LGBTQ menurut pandangan Islam berikut ini.

Cara Menghormati LGBTQ Adalah Mengembalikan Mereka Kepada Fitrah, Penyakit Ini Bisa Disembuhkan, Ini Pendapat Ustaz Adi Hidayat. Source: istockphoto

Dilansir Senin (5/06/23) dari tayangan youtube channel Adi Hidayat Official dengan judul "UAH Berbicara Tentang LGBT - Ustadz Adi Hidayat," yang diunggah pada 24 Mei 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral