Jemaah Tanya Soal Kasus Pendeta Terry Jones yang Membakar Al-Quran, Syaikh Assim Al-Hakeem, Ternyata Begini....
Sumber :
  • tim tvOnenews

Jemaah Tanya Soal Kasus Pendeta Terry Jones yang Membakar Al-Quran, Syaikh Assim Al-Hakeem, Ternyata Begini...

Kamis, 3 Agustus 2023 - 16:02 WIB

tvonenews.com - Dalam salah satu ceramahnya Syaikh Assim Al-Hakeem menjawab pertanyaan dari jamaah atas kasus Pendeta Terry Jones yang viral akibat membakar Al-Quran.

Syaikh Assim Al-Hakeem menjawab pertanyaan ini pada kesempatan ceramahnya di Masjid Al Furqon,Yogyakarta.

Syaikh Assim Al-Hakeem adalah seorang pendakwah Islam dari Arab Saudi. Ia dikenal atas jawaban dari pertanyaan umat muslim soal agama yang diunggah melalui media sosial.

Syaikh Asseim Al Hakeem menjawab pertanyaan terkait isu penistaan agama Islam yang dilakukan oleh seorang pendeta dengan cara membakar Al-Quran.

Jemaah Tanya Soal Kasus Pendeta Terry Jones yang Membakar Al-Quran, Syaikh Assim Al-Hakeem, Ternyata Begini...Source: YouTube Dondy Tan

Dilansir Kamis (03/08/23) dari tayangan YouTube channel Dondy Tan dengan judul "Syaikh Assim Al Hakeem - Masjid Al Furqon - Yogyakarta," yang diunggah pada 28 Juli 2023.

"Apa yang harus kita lakukan terhadap Swedia sekarang. Swedia, Jerman, Amerika. Terry Jones adalah orang Amerika, dan dia ke Kanada. Kau tahu pendeta Terry Jones yang berkumis tebal? Dia membakar Quran. Tak masalah. Di Belanda mereka melakukan ini. Apakah ini kelakuan semua orang Swedia? Tidak!. Ini satu atau dua. Dan yang membakar Al-Quran berasal dari Irak," papar Syaikh Asseim Al Hakeem.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral