Salat Tarawih Secepat Kilat hanya 6 Menit di Indramayu Ditanggapi Begini oleh Syaikh Assim Al Hakim: Kok Salatnya Lebih Cepat dari Tesla ya? Ini Tidak Sah.
Sumber :
  • tim tvOnenews

Salat Tarawih Secepat Kilat hanya 6 Menit di Indramayu Ditanggapi Begini oleh Syaikh Assim Al Hakim: Kok Salatnya Lebih Cepat dari Tesla ya? Ini Tidak Sah

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 11:44 WIB

tvonenews.com - Salah satu penyelenggaraan salat tarawih tercepat di dunia berasal dari Indonesia yang mencatat rekor dengan waktu hanya 6 menit.

Adalah Ponpes Al-Quraniyah, Indramayu Jawa Barat yang menyandang peringkat pertama salat tarawih tercepat.

Tidak lain karena para jemaah ponpes tersebut melaksanakan rangkaian 23 rakaat salat tarawih yang bisa diselesaikan hanya dalam waktu 6 menit saja.

Video tersebut pun sempat viral dan menjadi perbincangan publik dan menitikberatkan pelaksanaan ibadah-ibadah yang dianggap keluar dari koridor quran dan sunnah Rasullullah SAW.

Simak pendapat Syaikh Assim Al Hakim tentang hukum salat tarawih seperti itu, apakah sah atau tidak berikut ini.

Salat Tarawih Secepat Kilat hanya 6 Menit di Indramayu Ditanggapi Begini oleh Syaikh Assim Al Hakim: Kok Salatnya Lebih Cepat dari Tesla ya? Ini Tidak Sah. Source: kolase tim tvOnenews

Dilansir Sabtu (05/08/23) dari tayangan YouTube channel Kirana Islam dengan judul "Syeikh Asim Al Hakim mengomentari video dari Indonesia. Ini Sholat atau balapan yak?."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral