Ustaz Syafiq Riza Basalamah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Kok Bisa Istri Sendiri Terlihat Tidak Menarik sedangkan Istri Tetangga Lebih Menggoda? Ustaz Syafiq Riza Basalamah Ungkap Hal ini

Selasa, 15 Agustus 2023 - 08:27 WIB

tvonenews.com - Dalam sebuah kesempatan saat sedang berdakwah, Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjelaskan alasan mengapa terkadang seorang suami bisa melihat sang istri tidak menarik lagi dan malah tergoda dengan kecantikan dari istri tetangga.

Ketika sedang mengisi sebuah kajian islami, Ustaz Syafiq Riza Basalamah pun menjelaskan alasan mengapa seorang lelaki bisa dengan mudah tergoda paras cantik istri tetangga.

Sebelumnya kita ketahui kalau saat sudah menjalin bahtera rumah tangga, akan ada banyak sekali godaan yang muncul baik bagi seorang suami atau seorang istri.

Bagi seorang pria, ketika menjadi seorang suami salah satu godaan yang bisa muncul setelah menikah adalah ketika melihat istri tetangga yang lebih cantik dari istri sendiri.

Hal ini kerap dialami oleh para suami saat melihat istri teman atau tetangganya sebagai ujian dalam rumah tangga.

Hal ini sangatlah berbahaya, pasalnya akibat dari godaan seperti itu akan muncul berbagai macam hal negatif mulai dari keinginan untuk menikah lagi bahkan bisa menjurus kepada hal-hal maksiat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral