Bukan Pengemis, Tapi Orang dengan Ciri-ciri ini Lebih Pantas Menerima Sedekah Dalam Islam Menurut Ustaz Adi Hidayat, Siapa?.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Bukan Pengemis, Tapi Orang dengan Ciri-ciri ini Lebih Pantas Menerima Sedekah Dalam Islam Menurut Ustaz Adi Hidayat, Siapa?

Selasa, 28 November 2023 - 11:50 WIB

tvOnenews.com - Sedekah merupakan satu amalan dalam Islam yang juga memiliki keutamaan, salah satunya mendatangkan pintu rezeki lebih luas lagi.

Sedekah bukan hanya berupa uang, tapi bisa berupa pikiran, tenaga dan apapun dengan tujuan membantu orang lain dan mengharap ridho Allah SWT.

Dalam Islam ternyata bukan pengemis yang diutamakan untuk menerima sedekah, namun orang dengan ciri-ciri seperti ini yang lebih pantas menerimanya.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada golongan orang dengan ciri tertentu yang jika diberikan sedekah terhadapnya maka kita akan akan mendapatkan rezeki berlimpah.

Menurutnya, beberapa golongan orang tersebut dalam Islam lebih diutamakan untuk menerima sedekah, dan jika dilakukannya, maka dapat mendatangkan rezeki berlimpah dari arah yang tidak terduga.

Dilansir dari YouTube resminya, Selasa (28/11/23) berikut adalah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang orang dengan ciri berikut yang lebih pantas menerima sedekah kita daripada pengemis.

Menurut penjelasan Ustadz Adi Hidayat, golongan orang dengan ciri pertama yang layak untuk diberikan sedekah adalah orangtua atau orang yang melahirkan, merawat dan mendidik kita sampai saat ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
05:26
Viral