Cobain deh Istiqomah Lakukan Amalan ini, Syekh Ali Jaber Tegas Bilang Hidup Anda yang Tadinya Ruwet Berubah Drastis.
Sumber :
  • YouTube

Cobain deh Istiqomah Lakukan Amalan ini, Syekh Ali Jaber Tegas Bilang Hidup Anda yang Tadinya Ruwet Berubah Drastis

Jumat, 8 Desember 2023 - 17:38 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu kajiannya, Syekh Ali Jaber menegaskan bahwa dengan istiqomah maka permasalahan dalam hidup yang begitu ruwet akan berubah drastis.

Istiqomah sendiri artinya sikap teguh pendirian dan selalu konsekuen dalam melakukan sesuatu, termasuk dalam ibadah.

Ibadah merupakan sebuah kewajiban setiap muslim kepada Allah SWT sebagai bentuk rasa syukur serta juga menjalankan apa yang menjadi perintah-Nya.

Menurut Syekh Ali Jaber, istiqomah sendiri bisa membawa kesempurnaan dalam hidup meskipun terkadang ada godaan seperti rasa malas dan bosan dalam menjalankannya.

Maka dari itu jika sudah tidak bisa menjalankan istiqomah dalam tahap pertama, Syekh Ali Jaber menyarankan untuk menjalankan tahap kedua, yakni mendekatkan diri pada istiqomah itu sendiri.

Dilansir dari YouTube Jejak Wali, Jumat (08/12/23) berikut adalah penjelasan Syekh Ali Jaber tentang istiqomah untuk merubah hidup yang ruwet menjadi lebih tertata.

Sebagaimana hadis Rasulullah SAW dalam Imam Bukhari, ada dua hal yang perlu kita lakukan dalam menjalankan istiqomah. Pertama istiqomah dalam beribadah, dan dalam segala aktivitas keseharian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral