Tolong Kerjakan Amalan Ini di Satu Waktu di Hari Jumat, Minta Apapun, Doa Anda Pasti Terkabul kata Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Tolong Kerjakan Amalan Ini di Satu Waktu di Hari Jumat, Minta Apapun, Doa Anda Pasti Terkabul kata Ustaz Khalid Basalamah

Jumat, 15 Desember 2023 - 05:47 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa terdapat satu waktu di hari Jumat yang bisa membuat doa mustajab, minta apapun pasti terkabul.

Menurut penjelasan Ustaz Khalid Basalamah, waktu ini hanya terdapat di hari Jumat yang merupakan hari mulia atau hari besar dalam Islam.

Nabi SAW pun pernah memberikan isyarat dengan tangannya, seakan-akan menggambarkan bahwa waktu yang dimaksud itu sedikit sekali.

Dalam hal ini, bukan keseluruhan hari Jumat, akan tetapi ada waktu tertentu yang sangat singkat di hari Jumat, apabila dilakukan satu amalan ini, maka Allah akan mengabulkan segala permintaan.

Dilansir dari YouTube Cahaya Islam, Kamis (14/12/23) berikut penjelasan Ustaz Khalid Basalamah soal satu waktu di hari Jumat yang bisa membuat doa mustajab, minta apapun pasti dikabulkan oleh Allah SWT.

"Di hari Jumat, terdapat satu waktu dimana tidak ada seorang muslim pun melakukan shalat didalamnya, dan memohon kepada Allah yang maha tinggi, kecuali niscaya permintaannya akan dikabulkan," terang Ustaz Khalid Basalamah.

Ustaz Khalid Basalamah juga menyampaikan bahwa ada perbedaan pendapat di kalangan para Ulama terkait waktu mustajab di hari Jumat ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral