Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan yang dapat dilakukan setelah bangun tidur.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bangun Tidur Bukan Langsung Berdoa, Ustaz Adi Hidayat Bilang Ikuti Amalan Sunnah Ini Seperti Diajarkan Rasulullah, Yaitu…

Sabtu, 30 Desember 2023 - 18:48 WIB

tvOnenews.com - Sejak kecil terbiasa diajarkan untuk membaca doa setiap akan melakukan sesuatu, termasuk ketika bangun tidur.

Seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, ketika bangun dari tidur hendaknya langsung membaca doa bangun tidur sebelum memulai aktivitas lainnya.

Namun ternyata, ada amalan sunnah lainnya yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW ketika bangun tidur, bukan langsung membaca doa.

Apakah amalan yang dicontohkan oleh Rasulullah setiap bangun tidur? Pendakwah kondang Ustaz Adi Hidayat menjelaskan amalan berikut yang sering dilakukan oleh Rasulullah ketika bangun tidur. 

Dilansir tvOnenews.com dari video pada kanal YouTube Adi Hidayat Official, Ustaz Adi Hidayat menerangkan sebuah amalan sunnah bangun tidur, sebagaimana dijelaskan di dalam hadis.

"Hadisnya di Abu Daud dari Ibnu Abbas nomor hadis 1369," ungkap Ustaz Adi Hidayat pada video di Kanal YouTube Adi Hidayat Official. 


Ustaz Adi Hidayat. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
Viral