Rezeki Datang Meledak-ledak Bertambah 7 Kali Lipat, Padahal Hanya Baca Dua Dzikir ini, Tolong Rutinkan kata Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Rezeki Datang Meledak-ledak Bertambah 7 Kali Lipat, Padahal Hanya Baca Dua Dzikir ini, Tolong Rutinkan kata Ustaz Adi Hidayat

Rabu, 3 Januari 2024 - 17:57 WIB

tvOnenews.com - Mendapatkan rezeki berlimpah merupakan suatu anugerah tersendiri dari Allah SWT.

Allah juga menjanjikan kepada hamba-Nya, jika bersyukur atas rezeki yang diberikan, maka akan ditambahkan nikmatnya.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa dalam Islam ada bacaan yang dapat mempercepat datangnya rezeki.

Bahkan jika rutin membaca dua dzikir ini, maka jangan heran jika rezeki datang secara tak terduga dengan begitu melimpah.

Dilansir dari YouTube Adi Hidayat, Rabu (03/12/23) berikut adalah dua dzikir yang jika dibaca rutin maka dapat mendatangkan rezeki berlimpah menurut penjelasan Ustaz Adi Hidayat.

Pendakwah asal Pandeglang tersebut menyampaikan bahwa seseorang yang melakukan dzikir maka hatinya cenderung akan selalu tenang dalam situasi apapun.

Tak hanya itu bahkan, dengan ketenangan hati ini kecenderungan untuk sukses dan bahagia pun lebih tinggi dibanding orang yang tidak pernah membaca dzikir.

Selain itu, berdzikir juga ternyata dapat meningkatan kecerdasan, orang akan cenderung lebih pintar, dan cepat dalam menambah pengetahuannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral