Tolong Basahi Bibir Anda dengan Amalan ini Kata Habib Novel Alaydrus, Rezeki Sempit Jadi Lapang, Rumah Tangga Bermasalah Seketika Jadi Baik-baik Saja.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Tolong Basahi Bibir Anda dengan Amalan ini Kata Habib Novel Alaydrus, Rezeki Sempit Jadi Lapang, Rumah Tangga Bermasalah Seketika Jadi Baik-baik Saja

Kamis, 4 Januari 2024 - 15:34 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, Habib Novel Alaydrus menyampaikan jika ada amalan yang dapat membuat rezeki sempit jadi lancar, rumah tangga bermasalah jadi akur kembali.

Pimpinan majelis ilmu dan dzikir Ar-Raudhah, Surakarta, Jawa Tengah ini membagikan amalan yang jika dibaca rutin dapat membuka jalan kepada kebahagiaan dunia dan akherat.

Menurutnya, amalan ini sebaiknya dikerjakan secara rutin seperti apa yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW.

Meskipun terlihat sederhana, namun banyak orang melupakan amalan ini, padahal banyak keutamaan didalamnya.

Anda juga bisa melihat perbedaan orang yang kerap melafalkan amalan ini dengan yang tidak, salah satu contoh yakni dari rumahnya, menurut Habib Novel Alaydrus.

Dilansir dari YouTube Ubaidillah D. Masdar, Kamis (04/01/24) berikut adalah amalan yang sebaiknya dibaca secara rutin, sehingga dapat melancarkan rezeki.

Berikut adalah amalan yang dibagikan Habib Novel bin Muhammad Alaydrus, tentang resep menghilangkan kesulitan, kesusahan dan kesempitan dalam hidup.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral