Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag Muhammad Ali Ramdhani..
Sumber :
  • ANTARA

Tingkatkan Mutu Madrasah, Kemenag Salurkan Bantuan Rp306 Miliar

Sabtu, 13 Januari 2024 - 17:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Kementerian Agama (Kemenag) RI menyalurkan dana Rp306 miliar kepada 12.741 kelompok kerja (pokja) madrasah yang tersebar di seluruh Indonesia untuk peningkatan mutu melalui program Madrasah Education Quality Reform atau MEQR.

 

Kemenag berkomitmen meningkatkan mutu guru, kepala madrasah, dan tenaga kependidikan melalui Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) Realizing Education’s Promise: Support to Indonesia’s Ministry of Religious Affairs for Improved Quality of Education (Madrasah Education Quality Reform/MEQR).

 

"Bantuan ini diberikan kepada pokja untuk merealisasikan program-program yang telah dirancang, yaitu penguatan dan perluasan akses kelompok kerja guru dan tenaga kependidikan madrasah," kata Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag Muhammad Ali Ramdhani dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

 

Ali menyebutkan, dana bantuan tersebut diberikan kepada pokja yang tersebar di seluruh provinsi, dan termasuk penerima manfaat dari program MEQR Kemenag. Bantuan diberikan dalam bentuk dana atau bloc grant dengan total yang telah disalurkan sebesar Rp306,645 miliar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral