Syekh Ali Jaber anjurkan lakukan amalan ini saat sebelum tidur.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sebelum Tidur Tolong Lakukan Amalan Sunnah ini, Syekh Ali Jaber Bilang Bila Dikerjakan Dapat Menghindari…

Selasa, 16 Januari 2024 - 20:56 WIB

tvOnenews.com - Sebagai manusia yang selalu bergantung pada Allah SWT diharapkan untuk selalu dekat dan berserah diri Pada-Nya.

Salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan Shalat Fardhu, namun masih banyak amalan lainnya untuk mendekatkan diri Pada-Nya.

Ternyata ada amalan yang dapat dilakukan sebelum tidur. Amalan ini bila dikerjakan secara rutin akan mendapatkan manfaat yang luar biasa.

Seorang pendakwah, Almarhum Syekh Ali Jaber pernah menyampaikan mengenai amalan sunnah yang dapat dikerjakan sebelum tidur.

Menurutnya, amalan-amalan berikut dapat Anda kerjakan sebelum tidur. Hal ini dapat membantu menenangkan hati, pikiran, dan sebagai salah satu sunnah Nabi.

Selain itu, Syekh Ali Jaber juga mengungkapkan kini banyak umat Islam yang mulai meninggalkan bahkan melupakan amalan tersebut, padahal Rasulullah SAW sendiri tidak pernah meninggalkannya.

Baik Pria maupun wanita dalam kondisi sedang berhalangan sekalipun, seperti haid atau menstruasi, amalan ini tetap dapat dilakukan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral