Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan yang dapat dilakukan sebelum tidur.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Meski Mata Sudah 5 Watt, Mulai Malam Ini Sebelum Tidur Langsung Amalkan Kebiasaan Ini, Ustaz Adi Hidayat Tegaskan… 

Minggu, 21 Januari 2024 - 20:02 WIB

tvOnenews.com - Setiap malam, setiap manusia membutuhkan istirahat dan tidur dimalam hari. Meski sudah mengantuk berat, namun amalan ini dapat melindungi dari godaan setan saat tidur.

Amalan ini merupakan kebiasaan dari Nabi Muhammad SAW yang kerap dilakukan dan dapat diterapkan oleh seluruh umat muslim.

Seorang pendakwah, Ustaz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya menganjurkan untuk melakukan amalan dengan meniru kebiasaan Nabi Muhammad SAW ketika sebelum tidur.

Seperti apa amalan yang dianjurkan oleh Ustaz Adi Hidayat? Simak informasinya berikut ini.

Pendakwah kondang Ustaz Adi Hidayat menyarankan secara tegas kepada jemaahnya agar mulai malam ini melakukan amalan berikut sebelum tidur. 

Seperti dilansir dari tayangan YouTube Audio Dakwah, Ustaz Adi Hidayat menganjurkan Amalan ini dengan meniru kebiasaan Nabi Muhammad SAW agar dalam tidur dijauhkan dari godaan setan yang kerap datang membawa mimpi buruk.

“Itu hadisnya jelas sebelum tidur kita membacanya, tapi itu hanya menghindarkan gangguan pengantar tidur dunia, jangka pendek. Agar tidak diganggu oleh setan,” ungkap Ustaz Adi Hidayat dilansir dari tayangan Youtube Audio Dakwah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral