Habib Novel Alaydrus.
Sumber :
  • YouTube

Tolong Baca dan Amalkan Doa Pamungkas Pelunas Utang ini, Habib Novel Alaydrus Bilang Allah akan Permudah Jalan!

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:20 WIB

tvOnenews.com - Konsep utang piutang dalam Islam memiliki tujuan dan memberikan kemudahan bagi orang yang sedang kesulitan. Melunasi utang menjadi kewajiban bagi yang berutang.

Jika tidak, maka utang seseorang dapat dibawa hingga ke akhirat dan menjadi beban orang tersebut. Meski begitu, tak perlu pusing lagi memikirkan utang yang menumpuk.

Asal tetap berusaha dan ikhtiar untuk melunasinya, Allah SWT pasti akan mempermudah jalannya, tentu dengan diiringi doa pelunas utang ini.

Menurut Habib Novel Alaydrus, doa pelunas utang ini dibaca setiap habis salat, tanamkan keyakinan yang kuat bahwa Allah pasti akan bantu melunasi utang-utang.

Melalui sebuah ceramahnya, Habib Novel Alaydrus membagikan sebuah kisah ketika Rasulullah ditanya soal cara agar utang cepat lunas. Rasulullah SAW mengajarkan agar menanamkan niat dan keyakinan yang kuat agar utang dapat lunas.

Selain dengan niat dan keyakinan, menurut Habib Novel, Rasulullah SAW mengajarkan cara yang kedua yaitu memperbanyak membaca doa agar senantiasa dipermudah.

"Kalau kamu baca doa ini, utangmu berapapun akan dilunaskan oleh Allah SWT," ungkap Habib Novel Alaydrus.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral