Mumpung Bulan Ramadhan, Jika Bertemu Orang Ini Langsung Kasih Sedekah Terbaik, Ustaz Adi Hidayat Bilang Rezeki Mengejar Dari Segala Arah.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Mumpung Bulan Ramadhan, Jika Bertemu Orang Ini Langsung Kasih Sedekah Terbaik, Ustaz Adi Hidayat Bilang Rezeki Mengejar Dari Segala Arah

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:34 WIB

tvOnenews.com - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan bisa diisi dengan berbagai amal kebaikan seperti sedekah.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa bulan puasa bisa dimanfaatkan untuk bersedekah kepada orang ini.

Pasalnya, menurut Ustaz Adi Hidayat, jika kita memberikan sedekah terbaik kepada orang ini, kita dijamin bisa mendapat rezeki berlimpah yang akan mengejar-ngejar dari segala arah. 

Sedekah termasuk amalan mulia yang bahkan Allah SWT menjanjikan beragam keistimewaan bagi siapa saja yang mau melakukannya. 

Meski terlihat sederhana, namun amalan sedekah ini menjadi sebuah bukti jika umat Islam dalam hidupnya di dunia mengedepankan keikhlasan untuk membelanjakan hartanya di jalan Allah SWT.

Tak hanya itu, dengan sedekah kita juga bisa melatih jiwa kepedulian terhadap sesama manusia, khususnya sesama muslim.

Allah akan menjamin kehidupan orang-orang yang rajin sedekah, bahkan jauh dari yang namanya kemiskinan karena rezeki justru akan terus mengalir begitu derasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
Viral