Tak Lancar Bahasa Arab, lalu Pilih Berdoa Pakai Bahasa Indonesia, Bagaimana Sebaiknya? Tak Disangka Begini Jawaban Ustaz Adi Hidayat, Katanya....
Sumber :
  • tvOne

Tak Lancar Bahasa Arab, lalu Pilih Berdoa Pakai Bahasa Indonesia, Bagaimana Sebaiknya? Tak Disangka Begini Jawaban Ustaz Adi Hidayat, Katanya...

Senin, 25 Maret 2024 - 13:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jika tak lancar Bahasa Arab, apakah boleh pilih berdoa pakai Bahasa Indonesia? Tak disangka ternyata begini jawaban Ustaz Adi Hidayat (UAH). 

Bagi orang Indonesia yang tidak bisa menggunakan Bahasa Arab, mungkin akan kesulitan saat membaca doa menggunakan selain Bahasa Indonesia. Pada akhirnya tetap memanjatkan doa pakai bahasa yang dipahami.

Sementara untuk doa sehari-hari, ada banyak yang menggunakan Bahasa Arab. Namun, karena sulit dihafalkan semua maka saat berdoa tetap pakai Bahasa Indonesia.

Jika kasusnya seperti itu, maka bagaimana sebaiknya jika tidak lancar gunakan Bahasa Arab dan berdoa pakai Bahasa Indonesia?

Dikutip dari YouTube Audio Dakwah, begini penjelasan jika tak lancar Bahasa Arab dan pilih berdoa pakai Bahasa Indonesia menurut Ustaz Adi Hidayat.

Saat mengunjungi Makkah, ada beberapa tempat yang menjadi tempat mustajab untuk berdoa. Salah satunya adalah di antara Maqam Ibrahim dan Rukun Yamani.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral