Saat Sahur Jangan Lupa Amalkan Hal Ini Agar Dosa Kecil hingga Besar Terhapus Selama Ramadhan, Syekh Ali Jaber Bilang Manfaat Amalan Ini Luar Biasa.
Sumber :
  • tvOne

Saat Sahur Jangan Lupa Amalkan Hal Ini Agar Dosa Kecil hingga Besar Terhapus Selama Ramadhan, Syekh Ali Jaber Bilang Manfaat Amalan Ini Luar Biasa

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pada saat sahur, amalan ini ternyata sangat penting untuk dilakukan. Syekh Ali Jaber mengatakan, jika mengamalkan hal ini setiap malam akan mengugurkan dosa-dosa kita.

Sebagai manusia yang percaya akan adanya Allah SWT, sangat wajar jika kita selalu terpikirkan dosa yang menumpuk. Selama Ramadhan waktu sahur adalah kesempatan yang baik untuk melakukan amalan ini agar dosa perlahan terhapuskan.

Ada beragam amalan yang sebenarnya bisa dilakukan saat Ramadhan. Namun, yang satu ini dilakukan pada waktu sahur dan jangan sampai terlewat karena akan menghapus dosa-dosa kita selama ini.

Jika memiliki waktu panjang saat sahur setelah shalat malam, maka jangan sia-siakan waktu dan segeralah melakukan amalan ini agar dosa terhapuskan.

Dikutip dari YouTube Kyai Habib Channel, Syekh Ali Jaber menjelaskan amalan yang bisa dilaksanakan selama Ramadhan di waktu sahur setelah shalat malam.

Syekh Ali Jaber mengatakan, Allah SWT sangat menyukai orang-orang yang membiasakan dirinya membaca istighfar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral